Thursday, November 28, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Trik Kartu – Mental Forcing by Bagas Mentallusionist

Trik Kartu – Mental Forcing by Bagas Mentallusionist

Effect :
Sama dengan trik forcing kartu yang lain, trik ini juga memiliki efek penonton mendapatkan kartu sesuai dengan yang pesulap inginkan.

Persiapan :
Ada beberapa pilihan pada trik ini, apakah Anda akan menggunakan kartu remi biasa atau Anda akan menggunakan kartu blank dimana akan Anda isi sendiri pada kartu tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Misalkan pada kartu blank tersebut akan Anda isi dengan nama – nama orang, nama buah, atau yang lainnya. Disini saya akan mengambil contoh dengan menggunakan kartu blank. Anda bisa membuatnya sendiri dengan memotong kertas karton berwarna putih seukuran dengan kartu pada umumnya sebanyak minimal 30 lembar. Untuk persiapan permainannya, Anda ikuti langkah – langkah berikut :
1. Setelah tersedia minimal 30 lembar kartu blank, Anda pisahkan 10 kartu blank. 

2. Saya misalkan saja Anda akan menuliskan nama – nama orang pada 10 lembar kartu tersebut. Tuliskan 10 nama orang yang berbeda pada masing – masing kartu tersebut. Kita sebut tumpukan ini tumpukan A.

3. Sekarang Anda ambil sisanya, sebanyak 20 kartu. Anda tuliskan satu nama yang sama pada 20 lembar kartu tersebut. Kita sebut tumpukan ini tumpukan B.

4. Kemudian letakkan tumpukan A di atas tumpukan B. Jadi, posisi tumpukan kartunya menjadi seperti gambar di bawah ini. 


5. Tulis pada selembar kertas nama orang yang sama dengan yang ada di tumpukan B, kemudian masukan ke dalam amplop untuk dijadikan prediksi.

Prosedur :
1. Pada trik ini, yang Anda butuhkan adalah kemampuan Anda untuk membuat penonton yakin dan percaya dengan apa yang Anda katakan, apa yang Anda lakukan, dan apa yang Anda instruksikan kepada penonton

2. Ambil setumpuk kartu yang tadi telah Anda persiapkan.

3. Kemudian katakan kepada penonton bahwa Anda memiliki setumpuk kartu yang berisi nama orang yang berbeda – beda.

4. Buka kartu teratas dan perlihatkan kepada penonton, buka kartu selanjutnya dan perlihatkan kepada penonton lagi, terus hingga kartu ke sepuluh. Setelah itu, letakkan sepuluh kartu teratas yang telah Anda perlihatkan kepada penonton di bawah tumpukan B. Jadi, posisi tumpukan kartunya akan menjadi seperti gambar di bawah ini. 


5. Pastikan penonton telah mempercayai Anda bahwa setumpuk kartu yang Anda bawa benar – benar berisi nama – nama orang yang berbeda setiap kartunya. 

6. Kemudian Anda berikan tumpukan kartu tersebut kepada penonton dan suruh dia untuk memotongnya menjadi dua tumpukan. 

7. Setelah menjadi dua tumpukan, kita misalkan saja tumpukan atas adalah tumpukan 1 dan tumpukan bawah adalah tumpukan 2. 

 
8. Suruh penonton untuk memilih satu tumpukan. Lakukan metode magician choice yang akan menggiring penonton untuk memilih tumpukan 1. Caranya, jika penonton memilih tumpukan 1, suruh penonton untuk mengambil tumpukan 1 dan katakan Andadan penonton akan bermain dengan tumpukan 1. Tetapi jika penonton memilih tumpukan 2, katakan bahwa tumpukan 2 tidak akan Anda pakai dan suruh penonton mengambil tumpukan 1. 

9. Setelah penonton telah memegang tumpukan 1, jangan sampai penonton melihat nama – nama yang ada pada tumpukan 1. Kemudian, perintahkan penonton untuk membagi dua lagi tumpukan tersebut dan memilih lagi satu tumpukan. Namun, pada langkah kali ini Anda membebaskan penonton untuk memilih hingga tersisa satu kartu di tangan penonton. Pada langkah ini, penonton juga bisa mengacak kartunya terlebih dahulu agar penonton lebih yakin bahwa kartunya acak dan dia bisa memilih tanpa paksaan. 

10. Katakan bahwa sekarang penonton telah memiliki satu buah kartu yang dipilihnya secara acak tadi. Keluarkan prediksi yang telah Anda bawa, panggil seorang penonton lagi dan suruh dia untuk membukanya. Buka prediksi Anda, dan hasilnya sama dengan nama yang di dapatkan oleh penonton pertama.

Note :
1. Ada baiknya jika jumlah kartu yang Anda gunakan lebih dari 30 lembar.

2. Pastikan penonton benar – benar mempercayai apa yang Anda katakan, apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda instruksikan.

3. Setelah sampai pada prosedur nomor 4, Anda juga bisa melakukan cara lain untuk kelanjutannya, yaitu dengan cara, Anda countdown satu per satu kartu teratas ke atas meja atau di tangan penonton dan suruh penonton untuk mengatakan STOP dimana saja. 

4. Saya menyarankan Anda agar menggunakan kartu blank saja. Karena selain bisa Anda buat sendiri, jika Anda akan menggunakan kartu remi, cukup sulit untuk mencari satu kartu remi yang sama yang jumlahnya cukup banyak.


Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

No comments:

Post a Comment