Thursday, October 24, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Penyesalanku Yang Tak Berguna

Penyesalanku Yang Tak Berguna


Rasa ini datang ketika bunga pada indahnya
Mungkin ini adalah cobaan
Mungkin ini hanyalah bencana
Yang datang dari orang pengasih
Kepada pemulung sampah yang kotor
Demi memperjuangkan seekor keledai yang dungu 
Yang tidak memiliki rasa kasihan
Yang tidak memiliki rasa malu
Aku sadar setelah angin besar menghancurkan lingkunganku
Aku terbangun setelah air bah menghanyutkan seluruh ranahku
Aku menyesal setelah semua terjadi dengan cepatnya
Hanya tangisan yang dapat menemaniku 
Bukan seekor lebah kian kemari
Aku telah bertekad untuk menghapusnya dari hatiku 
Aku telah menyalahi kodratku sebagai penuntut ilmu
Aku telah menodai kebesaran asaku
Aku telah memotong citaku 
Hanya demi orang yang tak memiliki rasa malu
Tuk sampaikan sesuatu yan telah ku kuatkan diriku atasnya
Tuhan.....
Engkaulah maha pemberi kebahagiaan
Berilah aku kebahagiaan yang datang ke lubuk hatiku
Berikanlah aku ketabahan untuk menjalani semua yang engkau berikan
Tuhan.....
Aku yakin karma itu ada
Limpahkanlah karma itu padanya 
Karena aku tau kau pengabul ucapan

No comments:

Post a Comment