Monday, October 28, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Lowongan Kerja Cilacap

Lowongan Kerja Cilacap

Lowongan Kerja Cilacap - informasi hari ini akan Berita New Terbaru berikan adalah info lowongan kerja, berbicara kota ini tentu saja masih ada banyak pengagguran. Walaupun begitu banyak penggunguran, sebenarnya banyak juga perusahaan besar dan berkembang disana, dan kali ini ada tawaran pekerjaan dari PT. Maha Sentral Sejati yang kami bahas disini.

Tentusaja Anda wajib mengetahui apa saja sebenarnya syarat untuk bekerja di perusahaan tersebut, sebelum anda mengirim berkas surat-surat lamaran pekerjaan, karena jika ada kesalahan persyaratan, mungkin anda bisa tidak mendapatkan kesempatan panggilan kerja, silahkan simak info Lowongan Kerja Cilacap ini.
Lowongan Kerja  Cilacap

PT. Maha Sentral Sejati

PT. MAHA SENTRAL SEJATI adalah Perusahaan Vendor Bank BCA yang bertugas untuk menjalankan distribusi program EDC BCA di seluruh Indonesia yang berpusat di Ibu kota Jakarta. Kami membutuhkan “Marketing Eksekutif” untuk area Purwokerto-Purbalingga-Banjarnegara-Kebumen-Cilacap dengan kriteria sebagai berikut:

Laki-Laki/Perempuan
Pendidikan Minimal SMA/D3
Mempunyai Kendaran Bermotor
Ulet
Mampu bekerja Team
Komunikatif

Benefit Kerja :
Jenjang Karier
Basic Salary Incoming
Insentif & Bonus
Reward Tahunan (Th 2013 Trip Bangkok-Pataya)



Apabila anda berminat, kirim Lamaran Anda sebelum tanggal 11 ke alamat :
PT. Maha Sentral Sejati
Perum Griya Karang Indah Ruko B 3 Purwokerto
U/P Wahyu Rahmat Kusmawan (08816606000)

Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Paruh-Waktu
Kategori: Marketing
Tanggal Berakhir: 06-11-2013
Lokasi: Cilacap - Jawa Tengah


Lowongan Kerja Cilacap sudah saya berikan kepada anda yang berlokasi di bandung, semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa juga artikel ini anda share ke teman jejaring sosial anda atau keluarga, teman dan orang lain yang masih membutuhkan kerja. baca juga Lowongan Kerja Purwokerto

No comments:

Post a Comment