Thursday, February 20, 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » Hadapi Madrid Muenchen Sangat Pede

Hadapi Madrid Muenchen Sangat Pede


Daylife
Gelandang Bayern Munich Arjen Robben (kiri) dan Franck Ribery berdebat mengenai tendangan bebas dalam pertandingan leg pertama melawan Real Madrid, Selasa (17/4/2012). 
 



Jelang laga leg kedua Liga Champions menghadapi Real Madrid, gelandang Bayern Muenchen, Thomas Muller, mengaku percaya diri untuk menghadapi raksasa Spanyol tersebut. Ia optimistis timnya mampu mengalahkan anak asuh Jose Mourinho itu.

"Kami datang ke Madrid dengan penuh percaya diri. Kami tahu, kami memiliki kemampuan. Akan tetapi, kami juga tahu harus mengeluarkan seluruh kemampuan itu jika kami ingin bermain di tanah kami (Allianz Arena) dalam partai final," ungkap Muller, seperti dilansir ESPNstar.

Pada leg pertama yang dilangsungkan di markas tim berjuluk "The Bavarian" ini, Muller dan kawan-kawan mampu mengandaskan "El Real" dengan skor 2-1. Tentunya, peluang untuk lolos cukup besar kala mereka bertamu ke markas "Los Blancos", Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (26/4/2012) dini hari WIB.

Senada dengan Muller, pelatih Muenchen Jupp Heynckes juga mengaku yakin anak asuhnya ini bakal lolos ke partai puncak karena pemain berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Selain mampu meraih kemenangan pada leg pertama, mereka juga mampu meraih kemenangan 2-1 kala bertamu ke markas Bremen di ajang domestik.

Sementara itu, kabar pemain andalan Muenchen, Arjen Robben dan Franck Ribery, yang berselisih juga mereda. Bahkan, Robben memberikan selamat kepada Ribery yang mampu merobek jala Bremen.

"Kepercayaan diri kami sedang meningkat dan itu sangat penting untuk meraih kemenangan," ujar Heynckes.

Sumber  :   http://bola.kompas.com/read/2012/04/23/1550232/Hadapi.Madrid.Muenchen.Sangat.Pede.

No comments:

Post a Comment